WABUP GRESIK LAUNCHING LAYANAN DEPOT ILMI MILIK PEMKAB GRESIK

Launching Depot Ilmi oleh Wabup Gresik

GRESIK, DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 bebarengan dengan acara Gebyar Perpustakaan melaunching layanan baru yaitu DEPOT ILMI kepanjangan dari Deposit Literasi Ilmiah, layanan ini dilaunching langsung oleh Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.

DEPOT ILMI terletak dilantai 3 disebelah layanan Refrensi, didalamnya penuh warna warni koleksi karya ilmiah yang disajikan dan berisi kumpulan bermacam-macam literasi karya ilmiah dari hasil skripsi, tesis dan juga disertasi dari para ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik.

Sementara Wakil Bupati Gresik seperti yang kami kutip dari laman disini Depot Ilmi Perpustakaan Gresik :

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik yang telah melahirkan inovasi Depot Ilmi ini,” kata Wabup Qosim usai melaunching Depot Ilmi tersebut.

Hadir dalam launching tersebut, Ketua Pengurus Ikatan Pustakawan Indonesia T. Syamsul Bahri. Dirinya juga menyatakan dukungannya terhadap inovasi yang digagas oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik.

“Saya rasa hanya di Gresik yang mempunyai inovasi semacam ini. Bisa jadi percontohan bagi daerah lain. Dan kami siap memperkenalkan inovasi ini kepada masyarakat di daerah lain,” pungkasnya.

Koleksi Depot Ilmi

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik berharap adanya layanan ini bisa menjadi pusat referensi literatur karya ilmiah bagi warga masyarakat khususnya para mahasiswa yang ingin belajar tentang bagaimana cara membuat karya ilmiah yang baik dan benar.

Monggo Warga Gresik yang ingin mencari rujukan atau ingin tahu apasih karya ilmiah itu bisa langsung datang di Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik. SALAM LITERASI. (Asa/Perpussip Gresik)

Views All Time
Views All Time
78
Views Today
Views Today
3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *