PERPUSDA GRESIK GELAR LOMBA BERCERITA BAGI SISWA SD/MI SE-KABUPATEN GRESIK TAHUN 2018

Lomba Bercerita Tahun 2018

GRESIK, DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik dibulan Agustus menggelar Lomba Bercerita bagi Siswa SD/ MI Se-Kabupaten Gresik Tahun 2018. Lomba ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Gresik, diikuti oleh 32 siswa yang juga mewakili kecamatannya masing-masing.

Dalam sambutannya Plh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik Bapak Budi Raharjo, SH menyampaikan lomba bercerita ini sifatnya berjenjang yang mana pemenang di Kabupaten akan mewakili Gresik ke tingkat Provinsi, jika menang lagi bisa maju ke tingkat Nasional. Beliau juga berpesan untuk tetep percaya diri, kalian adalah anak-anakku yang hebat, kids zaman now harus percaya diri jangan takut salah.

Para Juara Lomba Bercerita Tahun 2018

Sebelum lomba berlangsung juga diberikan pengetahuan kepada adek-adek dan guru pendamping tentang “Literasi Anak Zaman Now” termasuk juga berbagai tantangannya oleh Bunda Euis-Neuroparenting Practitioner Surabaya.

Adapun Pemenang Lomba Bercerita siswa SD/ MI Tahun 2018 ini sebagai berikut :
1. Juara Pertama Abdul Aisy Abrisam,
2. Juara Kedua Nurlatifahasyahatu Azzahrah,
3. Juara Ketiga Renita Dhita Aprilia,
4. Juara Harapan 1 Dewi Fitriyah Wardani,
5. Juara Harapan 2 M.Rasyid Khusani,

Selamat, Sukses dan terus belajar buat adek-adek. Terkait penyerahan hadiah akan dilakukan saat Gebyar bersamaan dengan lomba yang lain Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik.(Asa/Perpussip Gresik)

Views All Time
Views All Time
88
Views Today
Views Today
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *