WORKSHOP KEARSIPAN BAGI OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN GRESIK

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas tenaga pengelola arsip Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Gresik dalam hal pengelolaan arsip. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyelenggarakan kegiatan Workshop Kearsipan bagi OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik untuk Mewujudkan Gresik Tertib dan Sadar Arsip.

 
Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari 18 – 19 April 2018 di Gedung Putri Mijil ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur sebagai Narasumber. Workshop ini diberikan kepada 114 peserta yang terdiri dari Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian serta Pengelola arsip di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dr. Siti Jaiyaroh, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari workshop ini agar terwujudnya tenaga pengelola arsip yang berkompeten di setiap OPD guna mengoptimalkan Gresik Sadar dan Tertib Arsip, serta mewajibkan masing – masing unit pengolah memiliki Pusat Arsip ( Record Centre ).
Kegiatan workshop ini melibatkan dua pemateri dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur. Antara lain Drs. Gatot Tjatur, MM, selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan serta Dra. Diyah Kuswardani, MM selaku Kepala Seksi Pembinaan. (yay)

Views All Time
Views All Time
83
Views Today
Views Today
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *