PENUTUPAN PESTA GRESIK MEMBACA DAN PEMBAGIAN HADIAH BAGI PEMENANG LOMBA

Gresik, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Alhamdulillah selama 9 hari Pesta Gresik Membaca sudah terlaksana dengan baik. Pameran Buku terbesar di Gresik ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kabupaten Gresik ke-44 dan Hari Jadi kota Gresik ke-531. Pembukaan Pesta Gresik Membaca bisa dibaca disini

Dalam Penutupan Pesta Gresik Membaca yang berlangsung Senin Malam 20 maret 2018 Ibu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gresik Dr. Siti Jaiyaroh, M.Pd sekaligus atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan Terimasih atas dukungan banyak pihak atas terselenggaranya Pameran Gresik Membaca ini. Tentu tak ada yang sempurna, kekurangan masih ada disana sini dan Beliau berharap Kegiatan seperti ini bisa rutin terlaksana untuk mendukung budaya gemar membaca Masyarakat Gresik.

Dalam Acara penutupan ini juga dilakukan penerimaan hadiah bagi para pemenang lomba, ada berbagai lomba telah terlaksana yakni Lomba Membaca Puisi, Lomba Bercerita, Lomba Menyanyi, Lomba Adzan, Lomba Menggambardan Lomba Mewarnai. Selamat kepada para pemenang jangan lupa belajar terus dan semoga semakin sukses ke depan. (Asa/Pelayanan dan Informasi)

Views All Time
Views All Time
184
Views Today
Views Today
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *